Saturday, July 11, 2009

Cara meletakkan kata kunci

Trik berbayar tinggi untuk setiap publikasi artikel bahwa publisher perlu mencari cara yang banyak dikunjungi oleh pembaca di seluruh dunia mayoritas memakai kata kunci tertentu sehingga anda juga harus memakai kata kunci menarik dan dapat memperoleh peringkat tertinggi dalam optimalisasi wacana tentang artikel anda dilihat dari banyaknya kata kunci yang dipasang dengan isi artikel minimal 50-80% kata kunci yang ada disetiap artikel.

Langkah penentuan kata kunci biasanya memakai aturan bentuk penulisan miring, garis bawah dan ditulis dengan tebal sehingga pembaca memahami bahwa kata kunci yang anda pakai merupakan langkah untuk memahami maksud artikel yang anda sampaikan walau pembaca agak kesulitan untuk memahami wacana yang telah disampaikan, mungkin dengan adanya kata kunci dapat memberi kemudahan saja pada tiap pembaca agar selalu memahami informasi tersebut.

Mengingat wacana artikel menarik setiap waktu dapat berubah karena relevansi artikel terkadang hanya berlaku maksimal 1 minggu dan biasa artikel yang mempunyai waktu relevansi 1 minggu ketika berhubungan dengan berita, iklan, isu dan faktor informasi yang hanya memiliki waktu relatif singkat. Apabila anda sebagai penulis professional sebaiknya membuat artikel yang memiliki kelayakan untuk dibaca setiap waktu dan tempat relevan tanpa batas.

cara membuat artikel dapat dilihat titik fokus dengan cara setiap penulis yang berbeda mungkin penulisan dapat ditemui titik fokus informasi berada di paragraf awalan, tengah, akhir atau di setiap paragraf. Langkah penulisan ini biasa dipakai berdasarkan tata cara penulis mengatur titik fokus sebuah artikel yang relevan untuk dibaca oleh setiap pembaca pada umumnya.

No comments:

Post a Comment